Lanjut ke konten

Korpri OKUS Santuni Pegawai Pensiunan

21 November 2011

Zainal Muhtadin SH, Sekretaris Korpri Kabupaten OKU Selatan.

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten OKU Selatan, Korpri memberikan santunan kepada pensiunan PNS. Santunan yang diberikan bertepatan dengan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri tersebut, akan diserahkan langsung oleh Ketua Korpri yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Drs Syahril Tambah didampingi Sekretaris Korpri Zainal Muhtadin SH.

Ketua Korpri OKU Selatan, Drs Syahril Tambah melalui Sekretaris Korpri Zainal Muhtadin SH mengatakan, santunan yang akan diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian Korpri OKU Selatan terhadap para pensiunan PNS yang telah berkiprah dalam mengisi pembangunan di negeri tercinta ini.

‘’Santunan akan kita serahkan pada puncak peringatan HUT Korpri pada 29 November nanti. Untuk sementara waktu pensiunan PNS yang telah mendaftarkan diri sebanyak 12 orang,’’ ujar Zainal Muhtadin seraya menambahkan para pensiunan PNS yang akan mendapatkan santunan, sebelumnya terlebih dahulu mendaftarkan diri kepada Korpri dengan menunjukkan Surat Keputusan (SK) pensiun.

Selain akan memberikan santunan kepada pensiunan PNS, pada puncak HUT Korpri juga diadakan acara ramah tamah. Dimana sebelumnya akan dilaksanakan terlebih dahulu upacara bendera memperingati hari pegawai tersebut. Kemudian, serangkaian acara untuk memeriahkan HUT Korpri juga akan digelar berbagai perlombaan olahraga, diantaranya lomba futsal, bulu tangkis, tenis meja, catur, cepat tepat dan sejumlah lomba lainnya. Acara perlombaan berlangsung meriah dan seluruh pegawai yang mengikuti lomba terlihat sangat gembira.

Tidak hanya itu, menurut Zainal, pihaknya juga menggelar lomba kebersihan pada kantor dinas pemerintahan serta lomba mobil dinas, yang secara langsung akan dinilai oleh orang nomor satu di OKU Selatan H Muhtadin Sera’i. “Bupati nantinya yang akan menilai secara langsung kebersihan dinas-dinas dan kantor serta beliau juga akan menilai kebersihan mobil dinas yang nantinya akan dikumpulkan di lapangan Pemkab OKU Selatan.(*)

Penulis: Syamsul Fikri (085273231111)

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: