Lanjut ke konten

Bupati Muhtadin Warning Kepala SKPD

21 November 2011

Tak Capai Target PAD Dicopot

BUPATIOKU Selatan H Muhtadin Sera’i dengan tegas mengancam akan

H Muhtadin Sera'i, Bupati OKU Selatan.

mencopot jabatan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan, jika tidak bisa bekerja dalam pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga akhir 2011.

‘’Seluruh SKPD harus mencapai target. Jika PAD tidak mencapai target siap-siap untuk diganti artinya mereka tidak mampu mengemban tugas dengan baik,” tegas Bupati Muhtadin kepada sejumlah wartawan baru-baru ini.

Menurut Muhtadin, bila kepala SKPD tidak bisa mencapai target PAD sama halnya pejabat tersebut tidak mempunyai keinginan untuk memajukan pembangunan di bumi Serasan Seandanan. Jika pejabat bersangkutan ada keinginan membangun OKU Selatan, tentunya dengan berbagai upaya akan dilakukan guna pencapaian target PAD yang ditetapkan.

‘’Jadi, untuk apa kita mempertahankan orang-orang yang tidak memiliki keinginan untuk memajukan Kabupaten OKU Selatan memangku jabatan di SKPD,’’ ujarnya seraya menghimbau agar para pejabat SKPD untuk dapat bekerja secara maksimal dan menjalankan tugas yang diembannya dengan baik.

Warning yang diberikan tersebut, menurut bupati hendanya dapat menambah motivasi para pejabat untuk dapat lebih giat dan tidak putus asa dalam mengejar pencapaian target PAD. ‘’Jangan mentang-mentang sudah mendekati akhir tahun pencapaian masih jauh malah bersantai dan pasrah, tetapi harus lebih giat dalam bekerja,’’ imbaunya.

Dengan tekad yang bulat dan kerja keras dari semua jajaran, Bupati Muhtatin optimis bahwa pencapaian PAD di seluruh SKPD dapat terealisasi dengan baik, sehingga OKU Selatan Cemerlang tahun 2015 akan tercapai.(*)

Penulis: Syamsul Fikri (085273231111)

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: